POST COMMENT bisa meningkatkan Trafik SEO

Dalam kehidupan sehari-hari, kita saling kunjung-mengunjungi satu dengan yang lainnya, baik berkunjung ke rumah saudara, teman atau kerabat, mampir ke warung, pergi ke tempat hiburan, ke tempat olah raga, show room, dan lain sebagainya, Tempat-tempat yang kita kunjungi tersebut mempunyai cara atau kebiasaan tersendiri untuk menerima kita sebagai tamu, ada yang mewajibkan meninggalkan identitas diri, ada yang memakai kartu pengenal, member, dan lain sebagainya, ada juga "Silahkan.... Anggap aja rumah sendiri...! (rumahnya dijual juga ga apa-2 kali ye...) hehe.....

Nah.., di dunia maya (internet), hal-hal seperti ini juga berlaku, dalam melakukan kunjungan ke salah satu web, situs ataupun blog, situs atau web yang kita kunjungi memiliki syarat dan ketentuan yang beraneka ragam untuk bisa masuk, layaknya seperti kunjungan darat offline.
Setelah masuk, kita melihat, membaca artikel atau mengambil ilmu dari apa yang disajikan oleh "si-tuan rumah", banyak kita jumpai pada web atau situs yang kita kunjungi tsb, ada yang meminta kita untuk meninggalkan komentar atau pesan dengan kalimat yang beragam, seperti "Saya senang jika anda meninggalkan komenter ... (perhatikan blog saya ini), post comment, tinggalkan pesan anda, dll",
Terkadang kita mengabaikan hal-hal kecil seperti ini. Pada hal pesan-pesan yang kita muat / postkan tersebut merupakan link atau tautan yang bisa dibaca oleh Search Engine (mesin pencari).

Pada bisnis internet, meningkatkan trafik pengunjung lewat SEO (Search Engine Optimization) adalah satu hal mutlak yang harus dilakukkan.
Jadi disini saya menganjurkan, silahkan tinggalkan pesan atau komentar pada setiap kunjungan anda ! termasuk ke blog saya yang sederhana ini.

BAGAIMANA CARA MENINGKATKAN Trafik SEO ?
Untuk mengetahui lebih mendalam tentang bagaimana meningkatkan trafik SEO, dan hal-hal yang menyangkut bisnis internet. Tidak ada salahnya jika Anda bergabung mulai sekarang dengan FORMULA BISNIS.com, karena banyak hal-hal penting, rahasia-rahasia tersembunyi berbisnis internet dikupas tuntas di sini.

Buktikan....!

1 comment:

  1. saya setuju mas,otomatis jika orang mengisi koment berarti membuka blog/web kita..
    tapi ada juga yg bisa menaikan posisi blog/web mas,pasang iklan !karena link kita akan ditaruh dimana mana..,mampir yaklik

    ReplyDelete

komentar anda