Membangun Bisnis Online (Internet) dengan Web Gratis

Setelah saya menulis (posting) "Komitmen Stop Dreaming Start Action ....", sempat terhenti, baru kali ini saya posting lagi.
Ada beberapa hal yang membuat saya terhenti, selain saya fokus mendandani atau memoles blog saya yang satu lagi WEKA Grafika, disamping itu saya juga sibuk (menyibukkan diri) dengan bisnis offline saya yaitu percetakan, tapi bukan berarti saya meninggalkan bisnis online ini.

Mungkin anda bertanya, mengapa saya membangun dua blog sekaligus berbarengan yaitu blog FORMULA BISNIS INTERNET dan PERCETAKAN WEKA GRAFIKA.

Begini, blog "Formula Bisnis Internet" khusus saya bangun untuk menjalankan bisnis online, artinya bisnis yang bisa menghasilkan uang dari internet langsung ke rekening saya, sedangkan "Percetakan Weka Grafika" merupakan aplikasi langsung dari bisnis offline (percetakan) yang sudah berjalan jauh sebelum saya mengenal bisnis online (internet), blog "percetakan" ini saya isi dengan produk-produk usaha saya, tujuannya tak lain dan tak bukan adalah agar dikenal oleh khalayak ramai tentunya para pemakai internet.

Membangun Bisnis Online (Internet) dengan Web Gratis
Anda mungkin juga bertanya, "kenapa saya membangun bisnis online dengan Web Gratis?"
Okey...! yang jelas saya lebih senang dengan yang gratis-gratis, anda juga khan....!
Tapi gratis yang positif, bukan negatif (bukan untuk maksiat)

Namun ketahuilah, dengan membangun blog gratis, kita lebih leluasa berekspresi, kita bisa belajar sambil experiment, memang saya senang melakukan percobaan atau experiment (bukan perempuan eksperimen alias perek dan maksiat lainnya), yee... sok alim, bukan sok alim, tapi memang harus alim....

Kita kembali ke inti persoalan.
Dengan melakukan uji-coba atau experiment untuk membangun blog (amatir), disamping menambah pengetahuan ada kesenangan dan kepuasan tersendiri bagi saya, mungkin hal ini tidak akan ditemukan jika kita membeli web yang sudah jadi alias siap pakai (bilang aja ga ada duit..... hehe...).
Bagi saya, buruk atau bagusnya blog/web yang kita bangun, tapi hasil kreasi sendiri akan sangat berarti dan memiliki kepuasan tersendiri (bangga dengan kemampuan sendiri), ketimbang punya blog/web bagus tapi bikinan orang lain (untuk memolesnya saja harus panggil orang lain).

Setelah web atau blog yang kita bangun sempurna atau mendekati sempurna, boleh dilanjutkan ketingkat profesional yang sudah disediakan Google (blogspot miliknya google). Gampang khan...

Anda mungkin sudah tau, bahwa banyak web dan situs gratisan yang bisa kita manfaatkan, untuk mencarinya tanya aja Mbah Google (ketik aja keywordnya - enter) apa pun yang anda cari atau yang ingin anda tanyakan, Mbah Google setia setiap saat....

SUMBER INSPIRASI
Jika anda butuh tuntunan dan support untuk sukses berbisnis internet, anda bisa bergabung di FormulaBisnis.com (recommended), kenapa di FormulaBisnis.com? boleh saya bilang inilah sumber yang mengungkap rahasia-rahasia sukses berbisnis online.
Anda bisa kungjungi juga JokoSusilo.com, perhatikan setiap artikel yang ada sarat dengan inspirasi, perhatikan komentar-komentar yang bertaburan dari member-member FormulaBisnis.com (ini bukti).

Anda bukan yang pertama jika bergabung sekarang, tapi juga masih banyak orang yang akan mendahului sukses anda.

Pilih mana? Anda biarkan orang lain mendahului sukses Anda...! atau Bergabung Sekarang....!

No comments:

Post a Comment

komentar anda