Stop Dreaming Start Action untuk Pemula Bisnis Internet

Saya baru saja berkunjung ke salah satu web yang selama ini menjadi motivator dan bahan inspirasi bagi blog ini, di samping belog/web rekan-rekan yang lain. Sperti biasa, di sana saya meninggalkan pesan atau komentar, entah kenapa, ketika jemari ini menyentuh tut ke keyboard menuliskan komentar, banyak hal yang ingin saya tulis di ruangan komentar tersebut, namun mengingat itu ruang komentar, saya sadar - 'dari pada menulis komentar panjang-panjang, lebih baik posting sendiri'. Nah... dari situlah saya beranjak untuk merangkai huruf demi huruf sehingga tersusun menjadi kalimat demi kalimat, dan terciptalah sebuah artikel pada postingan ini.

Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh netter yang telah bermurah hati berbagi ilmu dan informasi di dunia maya ini, saya tidak bisa sebutkan satu-persatu karena terlalu banyak yang sudah saya singgahi, terlalu banyak situs yang telah saya kunjungi, begitu banyak ilmu yang sudah saya peroleh dari postingan mereka yang lebih awal mengenal internet dibandingkan dengan saya.
Saya tidak bisa membalas dengan apa-apa, kalaupun ada backlink ataupun feedback dari blog saya ini, itu belum seberapa jika dibandingkan dengan ilmunya yang telah saya nikmati. Hanya Allah Tuhan Yang Maha Kuasa yang bisa membalas kebaikan beliau-baliau, karena sekecil apapun kebaikan yang telah kita berikan kepada orang lain, tak akan luput dari catatan-Nya yang Maha.
Amin....
Memberi untuk Menerima, jika anda ikhlas memberi kebaikan kepada orang lain, maka anda akan mendapatkan imbalan yang baik pula, sebaliknya....... anda lebih tau.....

Slogan "Memberi untuk Menerima" sangat tepat sekali dalam membangun bisnis online. Bagaimana tidak....! Setiap artikel atau informasi yang kita muat dalam sebuah blog atau web, niat kita yang pertama adalah berbagi, disadari atau tidak anda telah berbagi dengan ikhlas kepada seluruh penghuni planet ini (yang online tentunya). Coba anda ingat-ingat lagi, pertama kali anda membuat sebuah blog, anda (netter) dengan sadar telah menjatuhkan pilihan "siapapun boleh melihat blog anda", jika tidak blog/web anda tidak akan ada yang bisa melihat, kecuali anda sendiri.


"Sebuah Renungan"


Posting ini saya tulis hasil dari sebuah renungan, ya... sebuah renungan.
Kenapa saya sebut sebuah renungan...?
Saya baru terjun ke dunia bisnis internet, yang konon katanya bisa merubah keadaan finansial, bisa menghasilkan uang melimpah dari internet, bisa, bisa, dan bisa. Intinya bisnis internet cukup menggiurkan. Saya tidak usah menyebutkan dari mana atau siapa yang telah memotivasi saya untuk berbisnis online. Dari melihat title blog ini saja Anda sudah bisa menebak, apalagi jika anda telah membaca artikel-artikel saya yang lain.

Sukses itu perlu perjuangan
Setelah saya menggeluti bisnis online ini, ternyata tidak semudah membalik telapak tangan. Untuk mencapai suatu kesuksesan dalam suatu usaha (apapun usahanya), dibutuhkan yang namanya perjuangan, pengorbanan, keseriusan, fokus, tips dan triks, percaya diri, dan banyak hal-hal lain yang perlu anda terapkan dalam bisnis online ini.
Namun pada dasarnya yang menjadi modal utama adalah Kemauan dan Keyakinan. Jika kemauan dan keyakinan ini ada dalam diri anda, berarti anda sudah punya modal besar untuk memulai bisnis online. Sekarang ..... tunggu apalagi...... action.....!

Sekedar untuk menambah motivasi, anda bisa baca yang ini
Ingin mengetahui lebih mendalam tentang bisnis online, anda bisa gali di sini......

No comments:

Post a Comment

komentar anda