Cara Mudah Menjadi Penulis / An easy way to become author

Saya terkesan dengan posting Stop Dreaming Start Action, Anda mungkin sama, coba anda baca sekali lagi artikel ini, begitu menggebu-gebu dan bisa membangkitkan semangat baik bagi anda maupun saya sebagai penulisnya, artikel ini saya jadikan tolok ukur untuk perkembangan bisnis saya, terutama dalam melakukan posting atau menjadi seorang author(penulis).

Tahukan Anda? bahwa menjadi seorang penulis itu sangat mudah dan tidak perlu memiliki keahlian khusus.
Jika ingin menjadi seorang penulis, tapi menunggu punya keahlian khusus di bidangnya..... wah.... itu cara lama, n kuno....., orang sudah sampai di bulan .... anda baru mau mencari bahan dan mempelajari bagaimana cara menjadi seorang penulis.... hahaha.... saya tertawa bukan menertawai anda saja, tapi saya juga menertawai saya sendiri, ketika saya baru pertama kali menulis artikel di blog ini, saya berpikiran sama seperti anda (harus ahli dulu).

Tapi sekarang tidak lagi, saya katakan menjadi seorang penulis itu adalah suatu hal yang mudah dan gampang, kuncinya adalah "Tulis yang anda rasa".
Ya....! tulis saja apa yang anda rasakan sekarang, apalagi kalau anda mahir mengetik, anda bisa langsung "posting baru" pada blog/web anda, N... toh nanti bisa dieditkan.....!

Nah..., jika anda sudah memiliki keberanian untuk posting dan menuangkan apa yang anda rasakan, mulailah mempelajari hal-hal sebagai berikut :
  • Bagaimana agar tulisan anda bisa menarik perhatian pembaca
  • Memasukkan keyword atau kata kunci yang lagi populer, tanpa lari atau menyimpang dari topik pembicaraan
  • Buat atau bikin tulisan yang bisa menghipnotis pembaca
Hal-hal ini juga saya lagi pelajari.
Jadi kesimpulannya "tulis apa yang anda rasa" lalu Belajar sambil bertindak - bertindak sambil belajar.....

Bagaimana.... Anda setuju.....!

No comments:

Post a Comment

komentar anda